klik juga blog-pcpm atau puisi.

04 Desember 2007

UCAPAN TERIMAKASIH



Fuad thanks to :

  1. Allah swt yang telah memberikan rahmat, nikmat serta hidayahnya dengan mempertemukan orang-orang yang baik hati kepada saya sehingga saya bisa banyak belajar dari mereka untuk mewujudkan cita-cita berkecimpung di dunia maya.
  2. Special thanks for mbak Fany Ariasari, darinya saya banyak belajar segala hal tentang Blog n Web sehingga benar-benar terwujud impian saya ini. Pembaca yang ingin bertemu dengan kebaikan mbak Fany bisa buka www.faniez.net. Atau email : faniez@gmail.com.
  3. Bang Benny alias Ibenk alias DJ Lucky yang sedikit menjengkelkan tapi baik hati dan sabar membimbing saya semalam suntuk tanpa tidur bahkan merelakan untuk tidak main game on line yang sangat digemarinya, demi teman yang aneh lucu ini.
  4. Bang Adiosa alias DJ Handiko, sebagai pakar IT, beliau tidak pelit untuk membagikan ilmunya kepada saya. Klo lagi main game gak bisa diganggu tuh....Selamat bermain Gun Bound juga Ragnarok.
  5. Sang Dewi yang senantiasa memberikan spirit ketika saya merasa (pada saat tertentu) sebagai orang yang terkucil tapi beliau selalu ada waktu untuk saya (terutama mei kelabu). Saat saya “terjatuh” banyak yang tidak peduli lagi dengan keadaan saya sehingga banyak waktu yang hanya saya habiskan terkurung dalam kamar, tapi dering telp dari beliau senantiasa mengobati kesedihanku dan mengembalikan semangatku untuk melanjutkan hidup. Sekali lagi thank you sahabat sejatiku.
  6. Any Cempluk yang sangat enak untuk diajak curhat. Makasih atas nasehatnya sehingga saya tidak kebablasan. Kamu juga type pendengar yang baik. Makaciiih banget and Semoga bahagia dengan mas Itox. He....he....he....
  7. Beberapa situs yang membantu saya belajar banyak tentang dunia maya terutama google.
  8. Semua teman dekat yang menemani hari-hari saya baik itu di tempat kerja maupun di tempat nongkrong. Kalian lebih berharga daripada emas dan berlian sekalipun. Cieeee....
  9. Juga yang menyempatkan untuk mengunjungi halaman ini saya do’akan semoga panjang umur, murah rejeki, enteng jodoh dan dicintai orang lain.
  10. Kru 3L ada pak Bhisma winata yang bijaksana, Pramesti yang manis, Amel Karamel yang cantik, Ario tempe O’o yang menggelikan.
  11. Tim Tujuh yang menerima saya untuk bergabung di AMM COMUNITY.
  12. Mbak Evie yang lugu dan polos, mbak Luluk yang cerewet tapi baik hati, mas Budi yang temperamental tapi perhatian dengan teman, mbak Dian yang halus lembut tapi gaul,kalian menemani hariku menjadi lebih bermakna......
  13. All Crew GFM yang senantiasa sejuk dipandang mata, Cedak Semanak, terutama Abi Husein and Abah Hans.
  14. Semua orang yang tidak sempat saya sebut.

Tidak ada komentar: